NetCut Pro v1.4.9 For Android Full Version [No Root]

NetCut Pro APK Free Download - Selamat siang sobat blogger dimana pun sobat berada, bagaimana kabar sobat pada siang yang cerah ini ? saya harap sobat di rumah dalam keadaan sehat wal afiat amin.Saya selaku admin dari website FILESEMAR.COM akan seperti biasa membagikan sebuah artikel yang menarik untuk sobat coba dirumah.Nah pada kesempatan hari ini saya akan share pada sobat sebuah aplikasi android yang cukup bermanfaat untuk sobat gunakan, aplikasi apk yang akan saya bagikan ini bernama NetCut Pro APK.Dari namanya saja sobat dapat menebak kegunaan dari aplikasi NetCut Pro APK, Yap NetCut diambil dari 2 buah kata yakni Net dan Cut.Net sendiri mempunyai arti sebagai internet, sedangkan Cut sendiri kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia mempunyai arti yaitu memotong.Jadi kalau diartikan aplikasi NetCut merupakan sebuah aplikasi yang dapat memotong dan memutus sebuah koneksi jaringan internet secara paksa baik pada hotspot maupun Wi-Fi.Dengan menggunakan aplikasi NetCut Pro APK, akan membuat para pengguna lainnya merasakan jaringan yang lemot dan hanya jaringan sobat yang normal.Jadi sobat jangan sampai ketinggalan untuk mencoba aplikasi NetCut Pro APK.

Kunjungi Juga : Joy.Live MOD APK v2.5.0 Premium Terbaru

NetCut Defender For Android - Nah sob Aplikasi NetCut sendiri terdiri dari 2 macam, yakni untuk PC dan android, namun pada kali ini saya akan share sebuah aplikasi NetCut untuk android.Banyak temen saya di sekolah yang menggunakan aplikasi NetCut untuk memudahkan dan mempercepat koneksi jaringannya, namun  hal itu berdampak pada teman di sekitarnya yang lagi asyik-asyiknya juga menikmati Wi-Fian gratis.Mereka akan merasakan lemot dalam menikmati sebuah jaringan internet pada wifi nya karena mereka tidak tau bila ada yang melakukan NetCut pada mereka.Nah bagi sobat yang ingin mencoba keseruan dari aplikasi NetCut Pro APK, caranya mudah koq sob! sobat di rumah tinggal download aplikasinya, kemudian install deh.Setelah sobat selesai install aplikasi NetCut pro  APK baru sobat tinggal cut jaringan atau MAC Address, IP Address dimana sobat ingin melepasnya.

http://www.filesemar.com/
filesemar.com
NetCut Pro APK Cracked - Oh Iya sob! aplikasi NetCut yang saya bagikan ini merupakan NetCut full crack jadi sobat gunakan dengan mudah dan gratis koq.Aplikasi NetCut sendiri juga banyak digunakan oleh banyak orang khususnya para pengguna warnet, jika sudah merasa lemot mereka akan mengeluarkan jurus yang ampuh untuk mempercepat koneksi jaringan internetnya dengan menggunakan aplikasi NetCut.Mereka akan mencurangi pengguna warnet lainnya dengan aplikasi tersebut.Jadi aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat membingungkan, jika kita menggunakannya kasian teman kita, jika tidak mengunakannya jadi kita yang akan merasakan kelemotan tersebut.Jadi sobat pilih sendiri deh......!!!!!!.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/

INFORMATIONS :
  1. You can quickly detect all network user in WIFI, even when yourphone has no valid IP address or not been granted use wifiinternet. as long as you connected to any WIFI, arcai.com's netcutcan work.
  2. Set on/off line to any network users, includingphone/xbox,softphone, PS3, PS4 etc.
  3. You can cut off network between two network users within LAN ,by set one of the user as "gateways" , then cut off the otherusers, then those two users won't beable to talk to each other, eg:apple TV, Google TV, xiaomi box , cut off the phone connection tothose box, will disable screen cast like feature.
  4. Netcut Defender built in. (turn on and off in one click)
  5. Scan network when you feel there are users still on network andyou can't see it.
  6. Check phone type, netcut will be able list type of phones.
  7. Give user easy to remember name. Long press any network user, apop up window will allow you input name for the user.
  8. Detect attacker, if any one try to play arp spoof to you, youwill be able to see it from netcut directly.


Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "NetCut Pro v1.4.9 For Android Full Version [No Root]"