Major Mayhem 2 Mod Apk v1.11.2018101216 Unlimited Coins

Free Download Major Mayhem 2 Mod Apk Latest Version - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android terabaru yang super seru untuk dimainkan. Nah game yang akan saya share kali ini bernama Major Mayhem 2 Action Arcade Shooter Mod Hacked Android. Merupakan game berkategorikan game laga yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh developer Rocket Jump. Sesuai dengan nama nya, pada permainan ini kalian akan banyak memainkan karakter seorang penembak jitu, yang siap menumpas habis lawan-lawan kalian dengan sebuah tembakan. Penasaran ? mainkan sekarang juga game Major Mayhem 2 Mod Apk Unlimited Money.
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Major Mayhem 2 Action Arcade Shooter Mod Apk - Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa dalam permainan ini kalian akan banyak berperan sebagai penembak, karena kalian disini akan menjadi seorang major atau panglima perang. Di game Major Mayhem 2 Action Arcade Shooter Mod for Android akan bertempur melawan pasukan yang super kuat yaitu pasukan penjahat villain. Seperti halnya menjadi major perang, kalian bisa berlari,menembak, dan meledakkan bom ke arah pertahanan lawan yang sedang menghalangi perjalanan alian. Di game Major Mayhem 2 Mod Apk Full Cheats tedapat 50 level yang dapat kalian tuntaskan.

Download Major Mayhem 2 Apk - Nah jangan khawatir juga, karena terdapat berbagai senjata super keren yang dapat kalian gunakan untuk bertempur melawan penjahat. Dan dapatkan medali sebanyak mungkin setiap level nya pada game Major Mayhem 2 Apk Full Unlocked. Dengan karakter yang unik dan juga lucu, siapa sangka game ini menyajikan sebuah permainan yang super menegangkan dan seru. Ditambah lagi pada game Major Mayhem 2 Apk Cheats Money didukung oleh tampilan grafis 3D dan kualitas yang HD, pastinya akan membuat para pemainnya semakin bersemangat dan enggan untuk berhenti memainkannya.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Lari, tembak, dan ledakkan ratusan penjahat yang menghalangi jalan kamu
  • Petualangan melewati 50 level unik dari aksi tanpa henti buatan tangan!
  • Tunjukkan gaya kamu dalam 5 Pertempuran Bos Besar!
  • Tuntaskan kisah yang membuat hati terhibur dan ceria.
  • Aktifkan dan upgrade 20 senjata unik!
  • Buktikan sendiri dengan mendapatkan 150 medali misi.
  • Mudah untuk dimainkan, tapi sulit untuk menguasai permainan.
  • Menangkan hadiah spektakuler!
  • Grafis HD yang warna-warni.
  • Semua yang ada dalam permainan ini dapat diperoleh dengan gratis!

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Major Mayhem 2 Mod Apk v1.11.2018101216 Unlimited Coins"