Cara Cheat Radar di Map Mobile Legends Anti Banned v1.3.16

Cara Cheat Radar Map Mobile Legends Anti Banned - Halo semalat sore para gamer moba, pada kesempatan kali ini admin filesemar akan membagikan trik atau cara memasang script radar pada map mobile legends dan terhindar dari banned atau anti banned banned club. Trik radar map Mobile Legends ini sudah banyak digunakan oleh para pemain pemula maupun yang sudah profesional sekalipun.

Apa kelebihan dari trik ini? Nah kelebihannya adalah kita bisa melihat pemain lawan dari map dimana mereka berada. Jika dalam game moba versi biasa, kita hanya bisa melihat musuh di map saat musuh berada di dekat kita atau saat musuh berada dekat dengan creep atau minion, dengan menggunakan script ini kita bisa melihat musuh dari sudut manapun di minimap meskipun mereka sedang bersembunyi di semak-semak sekalipun. Dengan Cheat ini pastinya kita bisa diam-diam ngekill musuh dengan mudah.

Cara memasukan script radar map Mobile Legends

Sebelumnya kamu download dulu file ZIP di link berikut : Download_map_radar.zip 2.14MB
File explorer, yang biasanya sudah terinstall pada smartphone android

Proses instalasi atau Pemasangan

  • Selanjutnya adalah proses pemasangan script yang sudah kamu download tadi
  • Cari file ZIP yang barusan kamu download lalu pindahkan ke folder Android
  • Kemudian extract file tersebut
  • Kamu akan menemukan folder Any dan beberapa file didalamnya, nah file dan folder inilah yang nantinya kita akan gunakan untuk membuat Mobile Legends menjadi radar script
  • Sebelum memindah folder Any ke dalam folder penyimpanan Mobile Legends, sebaiknya kita backup dulu folder aslinya yang berada di Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets, agar kalau sewaktu-waktu terjadi error bisa dikembalikan ke aslinya.
  • Oke, jika kalian sudah membackup folder tersebut maka langsung saja cut folder Any ke dalam Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets
  • Langkah terakhir kita tinggal membuka game Mobile Legends Seperti Biasa dan game kamu akan muncul icon semua character musuh yang berada di map.
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Cara Cheat Radar di Map Mobile Legends Anti Banned v1.3.16"