Criminal Case: Mysteries of the past Mod v2.25 Apk Unlimited Money

Free Download Criminal Case Mysteries of the Past Mod Apk Full Update - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan siang hari ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru yang cocok untuk kalian mainkan saat ini. Nah game android yang akan saya share berjudul Criminal Case Mysteries of the Past Mod Apk Unlimited Coins. Pastinya kalian semua tidak asing lagi dengan game adventure yang satu ini bukan ? Game Criminal Case sendiri update pada tahun lalu, yang mana sempat menjadi salah satu game terbuming pada saat itu. Dan game ini memiliki seri, yang pertama criminal case save world. Dan yang terbaru saat ini dirilis seri yang berbeda, yaitu Criminal Case Mysteries of the past Mod Apk Full Hack.

Criminal Case Mysteries of the Past Mod Apk Terbaru - Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa game ini merupakan game seri dari criminal case yang sebelumnya, pastinya game ini dikembangkan oleh developer Pretty Simple. Dalam permainan Criminal Case of the past Mod Apk For Android Gratis Download, kalian sama akan berperan sebagai FBI yang akan mencari pelaku pembunuhan. Sesuai dengan nama game ini, kalian akan mendapatkan misi membongkar misteri atau tabir pembunuhan yang terjadi pada masa lalu. Jadi dalam game Criminal Case  Mysteries of the Past Mod Apk Cheats kalian akan memainkan game yang lebih sulit dan seru daripada game seri yang sebelumnya. 
http://www.filesemar.com/

Download Criminal Case Mysteries of the Past Apk - Nah sebelum kalian menentukan si pelaku pembunuhan, pertama kalian harus mencari bukti atau petunjuk di lokasi kejadian. Setelah menemukan sampel dari TKP, kemudian cari saksi dan baru kalian cari pelaku dan interogasi pelaku tersebut. Dalam kasus ini kalian akan menjadi seorang FBI yang harus mampu menangkap pembunuh yang selama ini menjadi biang kerok terbunuhnya para pejabat yang hingga menjadi misteri. Nah tidak seru jika kalian masih belum memainkan game Criminal Case Mysteries of the past Apk Pro Full Unlocked, dengan fitur-fitur yang menarik dan super keren yang akan membuat kalian merasa betah untuk memainkannya. Dan game ini dapat kalian peroleh dengan kapasitas sebesar 66 MB saja lho, tidak terlalu besar bukan ? So download sekarang juga game Criminal Case Mysteries of the Past Apk dan mainkan game ini dengan teman kalian caranya cukup kalian mainkan saja game ini secara online. 

SCREENSHOTS :

http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
FEATURES :
  • Investigate crime scenes in a city from another epoch
  • Examine clues and analyze samples to look for evidence
  • Interrogate witnesses and suspects
  • Bring the killer to justice

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Criminal Case: Mysteries of the past Mod v2.25 Apk Unlimited Money"