Dragon Ball Z Tenkaichi 3 Tag Team Mod ISO CSO PPSSPP For Android

Download Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team Mod Apk - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, kali ini saya akan kembali bagikan untuk kalian artikel tentang game ppsspp for android yang sekarang lagi banyak dimainkan oleh para gamers android. Nah game yang akan saya share ini bernama Dragon Ball Z Tenkaichi 3 Tag Team Android PPSSPP. Sebelumnya saya sudah bagikan juga game dragon ball lainnya, seperti Dragon Ball Z Shin Budokai Mod All Characters. Namun sekarang saya akan share seri yang berbeda yaitu Dragon Ball Z Tenkaichi Mod Latest Version. Yah siapa sih yang tidak kenal dengan anime kartun yang satu ini, anime yang berasal dari jepang memang anime populer terdahulu yang tetap rame hinnga saat ini. Mulai saya masih SD hingga duduk dibangku kuliah, Goku sebutan khas dari anime ini masih saja banyak diminati oleh banyak orang, mulai dari film nya maupun permainannya.

Dragon Ball Z Tenkaichi 3 PPSSPP Terbaru Android - Merupakan game anime yang menyajikan fighting 3D yang hampir mirip dengan versi movie nya. Dan seperti game anime lainnya, Dragon Ball Z Tenkaichi 3 PPSSPP Mod Apk No Root merupakan game anime besutan dari developer ternama Bandai Namco. Di daerah saya game ini menjadi game yang sekarang lagi banyak dimainkan oleh temen-temen saya baik di rumah maupun ditempat kuliah. Disini kalian dapat mengingat kembali tentang anime yang satu ini, mulai dari nama-nama karakternya dan lainnya. Untuk itu saya mengajak kalian untuk mengingat ulang anime ini dengan versi permainan pada game Dragon Ball Z Tenkaichi 3 Mod Apk+Savedata Android.

http://www.filesemar.com/

Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team ISO Mod Savedata - Nah kalau sebelumnya game ini hanya dapat dimainkan oleh ppsspp, namun saat ini sudah tersedia versi mobile nya yaitu Dragon Ball Z Budokai 3 Tenkaichi Mod Texture PPPSSPP High Compress. Jadi kalian dapat memainkan game ppsspp ini di android kalian dengan aplikasi emulator ppsspp for android. Pastinya game ppsspp memiliki ukuran yang cukup besar, begitu pula dengan game dragon ball ini. Tapi dengan ukuran yang dibilang besar itu, pastinya tampilan gamenya tidak mengecawakan. Di game Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Mod Full Characters Unlocked kalian dapat memainkan karakter - karakter dan jurus keren seperti Goku, tranks, bezita, gohan majin blue dan lainnya untuk dimainkan dan mengalahkan musuh. Seperti apa serunya, yuk download game nya disini dan mainkan.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

FEATURES :
  • Grafis HD
  • Unlock Karakter
  • Unlock Jurus
  • Unlock Arena

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Dragon Ball Z Tenkaichi 3 Tag Team Mod ISO CSO PPSSPP For Android"