Kota Kita Mod v2.7 Apk Unlimited Money Terbaru 2018

Free Download Kota Kita Mod Apk for Android - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini seperti biasa admin akan membagikan sebuah postingan mengenai game android yaitu yang berjudul Kota Kita Mod Apk Unlimited Gold Latest Version. Sesuai dengan namanya, permainan ini merupakan game simulasi yang menceritakan seorang walikota yang memiliki misi untuk membangun kota yang lebih berkembang dan maju. Tidak heran jika game Kota Kita Mod Apk Cheats Money ini digadang-gadang game Little Big City 2 nya Indonesia. Bagi kalian yang pernah memainkan game little big city 2, pada game kota kita tidak jauh berbeda, bahkan bisa dibilang lebih seru lho.

https://www.filesemar.com/
filesemar.com
 
Kota Kita Apk Mod Android1 - Merupakan game simulasi yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia yang sudah tidak asing lagi bagi para gamers Indonesia yaitu Agate Games. Seperti yang sudah admin sebutkan diatas, bahwa game Kota Kita Apk Mod Unlimited Coins ini menceritakan seorang walikota. Jadi dalam permainan ini kalian seolah-olah akan menjadi walikota, yang mendapat misi untuk membangun kota kalian menjadi kota yang lebih maju dan berkembang. Disini kalian akan membantu gubernur Kiki Kribo untuk mencari walikota-walikota muda terbaik. 

SCREENSHOTS :

https://www.filesemar.com/
filesemar.com
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
filesemar.com
FEATURES :
  • Bangun perumahan dan apartemen
  • Bangun tempat usaha, mulai dari tempat tambal ban, warteg, restoran seafood, SPBU, pusat kebugaran (gym), pertokoan, pabrik soda, dan lainnya
  • Sediakan fasilitas umum: sekolah, kantor pos, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, lapangan basket, perpustakaan, puskesmas, rumah sakit, taman, dan masih banyak lagi!
  • Bangun armada transportasi, 'pasukan' ojek, angkot, bajaj, metromini, mobil mewah, kapal Majapahit, hingga pesawat Pak Habibie
  • Koleksi landmark Indonesia: Monas, Candi Prambanan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Gedung Sate, Patung Sura dan Baya, Rumah Padang, hingga Gedung KPK!

Download Kota Kita Apk Pro - Layaknya walikota versi realitanya, untuk membangun sebuah kota yang maju, kalian bisa menggunakan cara seperti membangun tempat-tempat wisata, fasilitas umum (Rumah sakit, Kantor polisi, Sekolah, dll) dan berbagai miniatur lainnya yang dapat menarik para pengunjung atau warganya. Kemudian dalam game Kota Kita Apk sudah terdapat miniatur khas Indonesia seperti : SPBU, Warteg, Tempat Tambal Ban dan lain sebagainya, yang bikin permainan semakin lebih real. Belum lagi sudah ada tempat wisata yang ditampilkan dalam game ini, seperti Candi Borobudur, Monas, Gedung Sate dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Untuk itu kalian harus coba mainkan deh game Kota Kita Apk Full Version dijamin seru dan enteng lagi game nya tidak bikin ngelag.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Kota Kita Mod v2.7 Apk Unlimited Money Terbaru 2018 "